Subscribe

Mengenai Saya

Pasuruan, East Java, Indonesia
Lucu, suka tertawa, suka bergaul, ngobrol, aktif, Cinta akan keluarga, kekeluargaan, persahabatan, cinta dan kasih sayang, perjuangan dan sacrifice also... Impianq, seperti yang diimpikan semua orang, hidup bahagia, mati masuk syurga... Hehe Berat sich... Tapi khan namanya juga harapan!!! Aq pingin banget ngebahagiain Bundaq, cz cuma Bunda permataq yang tersisa setelah aq kehilangan Ayah, Adik dan Nenekq... ILUVYALL

Sabtu, 11 Oktober 2008

KAKA MASUK DAFTAR 100 ORANG PALING BERPENGARUH DI DUNIA

Gelandang serang AC Milan Kaka kembali mendapat penghargaan, kali ini pemain berkebangsaan Brasil itu masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah ternama asal Amerika Serikat Times.

Kaka tentunya boleh berbangga diri karena dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia, ia hanya satu-satunya pesepakbola diantara jajaran tokoh dunia lainnya sepaerti Vladimir Putin, Dalai Lama dan Brad Pitt.

Sedangkan untuk kalagan olahragawan Kaka didampingi oleh petenis legendaris Andre Agassi, pembalap sepeda kenamaan Lance Amstrong dan atlet Paralympian Oscar Pistorius. Pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam ketegori 'Pahlawan dan Pionir'.

Terpilihnya Kaka dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tidak lepas dari prestasinya di dalam lapangan dan sikapnya di luar lapangan.

Kaka pada tahun lalu sukses membawa Milan menjuarai Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antar Klub dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA dan Ballon D'Or.

Selain itu di luar lapangan Kaka sangat peduli pada hal-hal kemanusiaan dan ia juga taat beribadah.

"Ketika saya mendengar kabar tersebut saya sungguh tergugah karena ini merupakan momen yang luar biasa," ujar Kaka dalam wawancaranya dengan Milan Channel.

"Saya kira ini kepuasan yang teramat sangat. Menjadi 100 orang paling berpengaruh di dunia merupakan sesuatu yang luar biasa istimewa. Melihat nama saya berada dalam daftar bersama 99 orang ternama di dunia membuat saya senang."

"Tidak mudah mendapatkan hal itu dari media Amerika, mereka memiliki pangsa pasar sendiri dan memiliki olahraga favorit mereka. Memperbolehkan saya, seorang pemain sepakbola, untuk masuk daftar merupakan perasaan yang hebat, dimana saya berterima kasih kepada Tuhan," sambung Kaka.

Yang mengejutkan adalah tidak adanya nama gelandang flamboyan David Beckham dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia meski ia sebenarnya bermain di Amerika Serikat.

(Tho/AFP)

Tidak ada komentar: